HEADLINEKatingan

Kesbangpol Teken Kontrak Kerjasama Program Jamsostek Bagi Petugas Pemilu

KASONGAN – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Katingan melakukan penandatangan kontrak kerjasama dengan badan penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) bagi petugas Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Katingan tahun 2024, kamis (14/3/2024) diruang rapat Bupati Katingan.

Kontrak perjanjian kerjasama ini ditandatangani langsung oleh kepala kesbangpol katingan George Helpin Edwar Doddy selaku pejabat yang ditunjuk dan diberi kuasa atas nama pemerintah daerah kabupaten katingan bersama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan cabang sampit.

Dikatakan kepala kesbangpol pelaksanaan perjanjian kerjasama ini adalah sebagai tindak lanjut atas surat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Katingan Nomor 12/PP.4.1-SD/6206/4/2023 tanggal 15 Januari 2024 perihal Koordinasi Pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan bagi Penyelenggara Pemilu se-Kabupaten Katingan.

“Maksud dari perjanjian kerjasama ini adalah sebagai pedoman dalam melaksanakan kerjasama berkaitan dengan program jamsostek bagi petugas pemilu dan pilkada di katingan,”Jelasnya.

Doddy juga menyampaikan bahwa Pembiayaan dari perjanjian kerja sama ini dibebankan pada sumber dana APBD Kabupaten Katingan Tahun Anggaran 2024 yang dialokasikan pada DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan.

“Ini merupakan bukti komitmen dan keseriusan pemerintah daerah dalam memberikan dukungan dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 dapat terselenggara dengan sukses, aman dan lancar,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!