Barito TimurHEADLINE

26 Calon Jamaah Haji Barito Timur Berangkat 18 Juni 2022

"Acara pelepasan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Barito Timur, akan dilakukan pada 18 Juni 2022 di gedung pertemuan umum muntawara," kata Ahmad Janawi, Jumat (17/6/2022). 

Foto : Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Kabupaten Barito Timur, Ahmad Janawi.

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Sebanyak 26 calon jamaah haji Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, berangkat ke Tanah Suci Makkah pada 18 Juni 2022.

“Acara pelepasan Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Barito Timur, akan dilakukan pada 18 Juni 2022 di gedung pertemuan umum muntawara,” kata Ahmad Janawi, Jumat (17/6/2022).

Dijelaskannya, CJH Kabupaten Barito Timur yang akan diberangkatkan menuju ke Tanah Suci Makkah sebanyak 26 orang.

“Berkaitan dengan keberangkatan CHJ ini, secara teknis kita serahkan kepada Pemda Bartim, karena koordinasi pelaksanaan pengantaran CJH dilakukan oleh pihak Pemkab. Sedangkan pihak Kemenag menyiapkan jamaahnya, pihak Pemda yang melanjutkannya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ahmad Janawi juga meminta jamaah menjaga kesehatan, apalagi keberangkatan kali ini penuh dengan perjuangan di tengah Pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

“Yang penting diingat, isi tas jangan ada barang yang dilarang oleh petugas Bandara. Sebelum pelepasan keberangkatan, CJH dilakukan tes PCR oleh pihak kesehatan,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *