DPRD Kotawaringin Timur

Dukung Suksesi Pelaksanaan Porprov 2023 di Sampit 

"Kami DPRD Kabupaten Kotim sangat mendukung pemerintah daer­ah ini mengejar target sukses ganda yaitu sukses sebagai tuan rumah dan sukses meraih prestasi sebagai juara umum," kata Ketua DPRD Kabupat­en Kotim Dra Rinie, Rabu (8/6/2022).

GERAKKALTENG.comSAMPIT – Kabupaten Kotawar­ingin Timur (Kotim) tahun 2023 nanti akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah. Saat ini per­siapan terus dilakukan oleh pemer­intah daerah, mulai melengkapi venue atau lokasi pertandingan agar memenuhi standar yang ditentukan.

“Kami DPRD Kabupaten Kotim sangat mendukung pemerintah daer­ah ini mengejar target sukses ganda yaitu sukses sebagai tuan rumah dan sukses meraih prestasi sebagai juara umum,” kata Ketua DPRD Kabupat­en Kotim Dra Rinie, Rabu (8/6/2022).

Dirinya juga sangat mengapre­siasi pelaksanaan Pekan Olahraga (Porkab) Kabupaten Kotim yang telah berakhir pada Selasa (7/6) dan berjalan dengan lancar dan sukses, dan ini akan menjadi bahan evalu­asi agar dapat lebih baik lagi pada saat pelaksanaan Porprov nanti.

“Kami berharap pelaksanaan Porprov 2023 nanti akan lebih meriah lagi karena seluruh daerah se Kalteng akan berkumpul ada di sini, maka dari itu kami DPRD tentunya sangat mendukung untuk pelaksanaannya,” ujar Rinie.

Dirinya mendorong pemerin­tah Kabupaten Kotim persiapan terus dimatangkan, dan hasil dari Porkab tahun 2022 ini, harus dimanfaatkan semaksimal mung­kin untuk menjaring atlet-atlet terbaik di setiap cabang olahraga, selain itu sarana latihan juga harus dilengkapi agar atlet bisa latihan secara maksimal.

“Untuk persiapan para atlet ha­rus digenjot agar kita dapat mem­buktikan bahwa kita tidak hanya sukses sebagai tuan rumah saja, tetapi juga mampu berprestasi dengan memiliki atlet-atlet yang tangguh sehingga mampu mem­persembahkan prestasi tertinggi yaitu menjadi juara umum,” tut­upnya. (TRI/SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *