DPRD Gunung MasGunung Mas

Pembangunan di Gumas Dinilai Signifikan

PASAR TANI : Ketua DPRD Gumas, Akerman Sahidar saat mengunjungi pasar tani yang ada di depan kantor pertanian setempat, Senin (20/6/2022).

GERAKKALTENG. com – Kuala Kurun – Sejak 21 Juni 2002 dan sampai 21 Juni 2022, usia Kabupaten Gunung Mas (Gumas) sudah cukup dewasa.

“Usia Kabupaten Gumas sudah 20 tahun.Artinya sudah cukup dewasa dalam pembangunan. Kami menilai, sangat baik dan cukup singnifikan dalam pembanguan kemudian itu juga tidak kalah dengan pembangunan dik kabupaten pemekaran yang lain,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar, Senin (20/6) 2022).

Menurutnya, hal-hal yang akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Gumas terutama dari segi pembangunan yang sudah dilakukan, harus terus ditingkatkan lagi. Terutama insfrastruktur dan sebagainya. Termasuk persoalan utama yakni pemberantasan narkoba.

“Persoalan utama yakni dalam memberantasab narkoba. Karena narkoba sebagai musuh terbesar kita dalam memberantas. Artinya itu butuh kebersamaan kita semua baik dari masyarakat hingga jajaran tingkat atas,” ujar politikus dari PDIP ini.

Selanjutnya Akerman menambahkan, dihari puncak Tanggal 21 Juli 2022, Kabupaten Gumas akan menggelar apel bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Gumas, yang akan dihadiri dari Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Informasinya yang sampai ke kami bahwa besok akan dilakukan upacara dan akan dihadiri bapak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Jadi imbauan kita kepada masyarakat, merayakannya jangan sampai berlebihan. Kalau bisa cukup dirikan umbul-umbul,”pungkasnya. (sst/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *