Barito Timur

Anggota DPRD Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Foto : Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Raran

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur, Raran mengajak seluruh warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih selama bulan Agustus 2022 ini.

“Ayo kita meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia, salah satu dengan mengibarkan bendera Merah Putih dirumah masing-masing atau tempat umum lainnya,” ajak Raran, Kamis (28/7/2022).

Politisi Demokrat itu mengatakan, bahwa mengibarkan bendera Merah Putih selama bulan Agustus merupakan wujud kecintaan masyarakat kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari sabang sampai merauke.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Barito Timur agar menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan penuh khidmat,” kata Raran.

Legislator dari pemilihan Dapil II ini berharap, dengan menyambut kemerdekaan ke-77 tahun ini, kesatuan dan persatuan masyarakat di Kalimantan Tengah semakin kuat dan damai.

“Saya mengajak semua masyarakat Kalimantan Tengah, maupun Barito Timur untuk mengibarkan bendera Merah Putih selama satu bulan penuh,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!