DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Agar Raih NSPK A Manajemen ASN Harus Meningkat

Noorkhalis Ridha"Optimalkan manajemen dan sistem tata kelola ASN/PN melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya,".

Foto : Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya -Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Noorkhalis Ridha mendorong pemerintah kota setempat untuk mengoptimalkan manajemen dan sistem tata kelola ASN/PN.

Mengoptimalkan manajemen dan sistem tata kelola ASN/PNS tersebut kata dia, bertujuan agar Pemko Palangka Raya mampu memperoleh kategori A dalam penilaian indeks pelaksanaan implementasi Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK).

“Upaya ini bisa dilakukan melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Rata,”ungkap Ridha, Selasa (2/8/2022).

Diketahui lanjut Ridha, BKPSDM Palangka Raya sejauh ini hanya mampu meraih harapan satu dalam penyelenggaraan tata kelola manajemen ASN sesuai dengan NSPK, yang digelar Badan Kepegawaian Negara (BKN) beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, diharapkan tata kelola manajemen ASN/PNS itu bisa terus ditingkatkan. Salah satu yang perlu diperkuat adalah program serta inovasi yang mempuni

Perlu diketahui lanjut politikus muda Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini, BKN award merupakan salah satu ajang bergengsi baik di tingkat pusat maupun daerah, sekaligus bentuk apresiasi pemerintah daerah dalam hal sistem tata kelola ASN.

“BKN award ini mendorong pemerintah daerah untuk mampu menciptakan tata kelola ASN/PNS yang berkompeten yang mampu melahirkan inovasi mendukung kinerja pemerintah daerah,” demikian Ridha. (VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *