Barito Timur

HUT Bartim Bupati Undang Kabupaten se-Kalteng dan Tetangga

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Tanggal 3 Agustus 2022 merupakan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Barito Timur. Pemerintah Kabupaten Barito Timur mengundang 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah dan Kabupaten tetangga untuk hadir dalam perayaan HUT ke-20 Kabupaten Barito Timur.

“Puncak acara hari jadi ke-20 Kabupaten Barito Timur akan dihadiri oleh 14 Kabupaten/kota dan Kabupaten tetangga Kalsel,” ucap Ampera A.Y Mebas, Selasa (2/8/2022).

Kata bupati, dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten ke-20, pemerintah daerah telah mempersiapkan dengan baik. Sejumlah Bupati dan Wakil Bupati juga diundang untuk menghadiri upacara peringatan hari jadi Kabupaten Barito Timur tersebut.

Selain upacara, puncak acara hari jadi itu juga akan dimeriahkan dengan berbagai atraksi budaya yang melibatkan banyak masyarakat.

Sebelumnya, Pemkab Barito Timur juga sudah menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Barito Timur, seperti Bartim expo yang melibatkan UMKM dan pelaku seni untuk membangkitkan ekonomi.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bersuka cita, dengan memanjatkan doa menyambut perayaan hari Ulang Tahun Kabupaten Barito Timur ke-20 ini, agar kedepannya Kabupaten yang dia pimpinan bisa maju dan sejahtera. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!