DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Kontraktor Lokal dan Luar Punya Tanggungjawab Yang Sama Kepada Daerah

SAMPIT, Gerakkalteng.com – Wakil Ketua DPRD Komisi II Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Jainudin Karim mengingatkan para kontraktor agar punya rasa tanggung jawab untuk membangun daerah.

“Sebagai bentuk tanggung jawab adalah melaksanakan pekerjaan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan pekerjaan,” tegas Jainudin, Senin (11/3).

Terlebih, lanjut politisi Partai Gerindra itu, para kontaraktor yang sudah lama melaksanakan kerja sama dengan pemerintah daerah harus menjadi contoh bagi kontraktor lainnya. Dengan demikian, proyek-proyek di wilayah Kabupaten Kotim dapat dikerjakan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan jangan sampai ada kontraktor yang melaksanakan pekerjaan tidak sesuai aturan. Sebab akan merugikan masyarakat di Kabupaten Kotawaringin Timur, hal ini berlaku juga untuk kontraktor yang berasal dari luar daerah yang mendapatkan pekerjaan proyek di daerah kotim,” cetusnya.

Jainudin menyatakan, salah satu tugas dan fungsi DPRD melakukan pengawasan. Terkait hal itu, kalangan DPRD Kotim akan terus melaksanakan pengawasan kegiatan pembangunan. Hal itu untuk memastikan pelaksanaan pembangunan sesuai harapan masyarakat.(So)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!