Barito Timur

DPRD Apresiasi Perbaikan Jalan Kecamatan Raren Batuah

Foto : Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengapresiasi pembangunan jalan Desa Sibung, Desa Batuah, Desa Tangkum di Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur.

“Proyek pengerasan jalan yang dikerjakan sekarang, lebih ke pelebaran. Semula diharapkan bisa sepanjang 5 km. Namun karena kita juga memahami bahwa saat ini harga material juga naik, maka Dinas PUPR Kabupaten Barito Timur juga menyesuaikan. Yang jelas jalannya diperlebar supaya pengguna jalan nyaman melewatinya,” kata Ketua, Kamis (27/10/2022).

Pihaknya merasa bersyukur pelaksanaan kegiatan perbaikan jalan tersebut berjalan relatif lancar, dengan biaya pengerasan jalan sebesar Rp. 200 juta.

“Perlu saya sampaikan, ucapan terimakasih pada Pemkab Bartim, melalui Dinas PUPR yang sudah mengakomodir usulan jalan ini. Dengan adanya jalan yang mulus, semoga semakin memberikan manfaat bagi warga masyarakat yang melaluinya. Khususnya bagi mereka yang bertani atau berkebun di sekitarnya,” ujar Nur Sulistio.

Salah satu masyarakat Doni sendiri memberikan apresiasi dan menyatakan bahwa selain memberikan kenyamanan, jalan yang sedang diperkeras tidak lagi berpotensi merusak ban sepeda motor.

“Di samping itu lagi, saya juga menilai ini adalah berkat kerja sama kekompakan tiga legislator yang berasal dari kecamatan ini. Biar partainya berbeda, tapi tetap bersama sejalan memperjuangkan aspirasi warga. Yaitu Pak Nur Sulistio, dan Pak Haji Parjono dari Partai Golkar, dan Pak Mardianto dari Partai PDI Perjuangan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *