Hukum dan KriminalKotawaringin Timur

Gubuk Esek-esek Menjamur di Jalan Muhammad Hatta Sampit

SAMPIT – Warga Jalan Muhammad Hatta Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, merasa resah pasalnya di sepanjang jalan tersebut kini banyak berdiri gubuk-gubuk yang menawarkan praktek prostitusi terselubung.

Menurut seorang warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya menyebutkan, bahwa tempat tersebut ramai beroperasi selepas petang, apalagi pada saat malam minggu.

“Bahkan ada yang berani buka pada siang hari, yang dikhawatirkan tempat ini sudah jadi perbincangan hangat oleh segelintir anak sekolah yang masih SMP yang mengetahui tempat ini”, ungkapnya, Minggu (30/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tarif sekali kencan ditempat ini Rp 150 ribu hingga Rp 200 ribu tergantung kesepakatan, dari tarif tersebut disisihkan untuk sewa gubuk Rp 40 ribu, ditambah lagi dengan jasa keamanan.

Warga berharap agar dinas serta instansi terkait dapat segera mengambil tindakan, karena dikhawatirkan tempat ini akan mengundang tindak kriminal yang dapat mengganggu kamtibmas.

Terpisah, Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat mengatakan hal ini telah menjadi perhatiannya.

“Kami secepatnya akan menindaklanjuti masalah ini bersama unsur terkait termasuk nanti akan mengajak pihak kelembagaan adat”, singkatnya. (Tbk/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *