Gunung MasSlider

Bupati Gumas Harapkan PWRI Wadah Mejadikan Hari Tua Lebih Bahagia

Gunung Mas,GK – Musawarah Pengurus Persatuan Waredatama Republik Indonesia (PWRI) masa bakti 2017-2022 Kabupaten Gunung Mas digelar di Aula  hotel  Lising senin, (9/10/2017).

Turut hadir Kejari Gunung Mas Koswara, SH Perwakilan dari PT. Taspen Palangka Raya Kepala BPJS Kabupaten Gunung Mas, serta peserta Musda  Persatuan Waradatama Republik Indonesia (PWRI).
Kegiatan yang dimaksud dibuka oleh Sekretaris Daerah Ir. Kamiar dan juga membaca sambutan tertulis Bupati Gunung Mas Arton S Dohong bahwa Persatuan Wradama Republik Indonesia (PWRI) merupakan salah satu wadah bagi para  purna tugas./pensiun dengan penuh semangat.
Kita tau bahwa Bapak, ibu sudah mengabdi berpuluh puluh tahun menjadi PNS dan sekarang sudah mengahiri tugas dengan masuk usia pensiun. Dengan demikian pensiun, masih tetap ingin berbahagia pengalaman dengan sesama dan menyumbangkan pemikiran terhadap kemajuan pembangunan kepada Daerah yang kita cintai.
Pengurus PWRI Kabupaten Gunung Mas sudah terbukti sejak tahun 2012 sudah lima tahun berjalan dengan sudah banyak berbuat untuk kesejahteraan para anggota dan bekerjasama dengan Puskesmas dalam menjaga kesehatan dengan baik dan mengatur pola poikir hidup sehat.
“Sekretaris Dearah Ir. Kamiar juga mengungkapkan pada tahun 2017 ini PWRI mengadakan musyawarah untuk memilih pengurus masa bakti 2017-2022 dengan harapan lebih meningkatkan kesejateraan para anggota, dan menjangkau para Pensiunan di seluruh Kecamatan yang berdomisili di Kabupaten Gunung Mas. Untuk memudahkan para anggota berkoordinasi dan berkonsultasi sangat diperlukan dan Pemerintah Daerah juga memikirkan pembangunan sekretariat tetap seperti punya tempatat atau Gedung tersendir namun terkendala dana yang terbatas,” terangya.
“Harapan kita kedepan PWRI ini wadah yang menyenangkan dan punya program yang mengayom seluruh kegiatan yang menjadikan hari tua yang lebih bahagia “Sekda Gunung Mas juga menambahkan bawa,” ungkapnya.
“Sementara itu ketua Panitia kegiatan Drs. Adriasin melaporakan peserta diundang, dari 6 (enam) Kecamatan masing-masing 3 (tiga) orang terdiri, dari ketua pengurus, sekretaris dan bendahara dengan rincian jumlah peserta sebnyak 18 (delapan belas) orang dan telah di undang juga bapak yang purna tugas yang bertempat tinggal di Ibu Kota Kuala Kurun sebagai peninjau,” terangnya.(yog/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!