Barito TimurHEADLINE

Hafiz Firdaus Jabat KUA Kecamatan Benua Lima

"Alhamdulillah saya diberi amanah untuk menjadi Kepala KUA Kecamatan Benua Lima, menggantikan pejabat sebelumnya. Saya berharap semoga dengan adanya saya disini, bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Ini tak lepas dari sinergitas kita semua," ucap Hafiz Firdaus, Kamis (6/1/2022).

Foto : Kepala KUA Kecamatan Benua Lima, Hafiz Firdaus

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Datang dan pergi adalah sunnattullah yang pasti akan terjadi dalam kehidupan manusia. Begitu juga dalam berkerja, ada yang datang dan ada yang pergi itu hal yang bisa terjadi.

“Alhamdulillah saya diberi amanah untuk menjadi Kepala KUA Kecamatan Benua Lima, menggantikan pejabat sebelumnya. Saya berharap semoga dengan adanya saya disini, bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan. Ini tak lepas dari sinergitas kita semua,” ucap Hafiz Firdaus, Kamis (6/1/2022).

Sebagai Kepala KUA di Kecamatan Benua Lima, Hafiz Firdaus, mengatakan ini adalah sebuah tantangan baru, dan berharap programnya ke depan bisa berjalan beriringan dalam hal mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama.

Kepala KUA Kecamatan Benua Lima, Hafiz Firdaus menyampaikan,

“Saya berharap kiranya juga bisa berpartisipasi dan saling membantu didalam melaksanakan suatu pekerjaan, sebagaimana yang terjalin selama ini dengan Kepala KUA yang lama,” ujarnya.

Kepala KUA Kecamatan Benua Lima, Hafiz Firdaus, menegaskan bahwa sudah pasti sesuatu yang baik harus dipertahankan dan yang kurang perlu dievaluasi dan diperbaiki. Pihaknya akan berkoordinasi dan bersinergi dengan tokoh masyarakat dan Muspika.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KUA lama Kecamatan Benua Lima selamat jalan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!