Gunung MasHEADLINE

Kebakaran Bikin Heboh Warga Kuala Kurun

Dua rumah berkonstruksi kayu tersebut merupakan milik Suwarto dan Abdillah Ma'Arif. Tidak ada korban luka maupun nyawa akibat kebakaran tersebut,  namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta.

FOTO : Nampak warga sekitar tempat kejadian berusaha memadamkan kobaran api, Minggu (27/3/2022).

 

GERAKKALTENG.com – KUALA KURUN – Dua rumah kontrakan di Jalan Korpri Kelurahan Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas terbakar pada Minggu (27/3/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dua rumah berkonstruksi kayu tersebut merupakan milik Suwarto dan Abdillah Ma’Arif. Tidak ada korban luka maupun nyawa akibat kebakaran tersebut,  namun kerugian materil diperkirakan mencapai ratusan juta.

Kapolsek Kurun, Ipda Aria Tanjung  mengatakan bahwa kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut berhasil dipadamkan tim gabungan.

“Berdasar pengakuan Arif saat itu, ia keluar untuk mencari es batu dan singgah di rumah temannya. Tiba-tiba ia melihat api ditempatnya tinggal dan sudah membesar. Api bahkan merembet ke sebelah rumah ” bebernya.

Warga yang melihat kejadian kebakaran tersebut langsung, bergegas melaporkan peristiwa itu kepada Polsek Kurun. Menerima laporan tersebut, pihaknya langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“Api dapat dipadamkan oleh tim gabungan dari Polsek Kurun dan Damkar sekitar pukul 09.00 WIB. Kemudian kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sumber api kebakaran tersebut masih kita lakukan penyelidikan,” pungkas Ipda Aria Tanjung. (Sst)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!