EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Pengurus OSIS SMPN 2 Sampit Dilatik

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) tahun pelajaran 2022-2023 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Sampit dilantik bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, Jumat, 28 Oktober 2022.
“Pelantikan sengaja dilakukan pada Hari Sumpah Pemuda, karena ini momen yang tepat untuk mengajak anak-anak menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik,” kata Kepala SMPN 2 Sampit, Abdurrahman, Jumat 28 Oktober 2022.
Pengurus OSIS SMPN 2 Sampit dilantik langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Kurikulum Dinas Pendidikan (Disdik) Kotim, Suyoso, dengan harapan terbentuknya kepengurusan OSIS yang baru akan membawa SMPN 2 Sampit menjadi lebih unggul.
“Kami juga berharap pengurus yang baru ini segera bisa memahami tupoksinya dan mampu menjalankan tugas yang diamanahkan,” tegasnya.
Tambah Abdurrahman, dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan latihan dasar kepemimpinan untuk semua pengurus OSIS dan anggotanya sebagai bekal mengelola organisasi dan berorganisasi yang baik.
“Lebih-lebih di momen hari pahlawan ini, kami berharap semangat juang para pahlawan bisa dihayati, dresapi dan diamalkan oleh mereka,” tuturnya. (rik/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *