Gunung MasHukum dan Kriminal

Polres Gumas Mulai Rikmin Awal Penerimaan Bintara Polri

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar kegiatan pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal. Ini merupakaan tahapam dalam seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri di tahun anggaran (TA) 2023 yanh dilakukan Panitia Bantuan Penerimaan (Pabanrim) polres setempat.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakapolres Gumas, Kompol Aries Nugroho Ishak didampingi Kabag SDM AKP Made Suta bersama Kasinya Iptu M Purba, Kasiwas Iptu Eddy, Kasi Propam Ipda Supono, dan was eksternal serta dihadiri dinas terkait.

Wakapolres Gumas Kompol Aries Nugroho Ishak mengatakan, dalam penerimaan Bintara Polri dilakukan sesuai instruksi. Termasuk diprioritaskan untuk masyarakat umum dan lokal.

“Untuk Rikmin Awal dalam penerimaan Bintara Polri TA 2023 ini, resmi kita mulai. Kami berharap agar dilakukan sesuai dengan harapan kita” ucap Kompol Aries Nugroho Ishak, Minggu (16/10/2022).

Sementara itu, Kabag SDM Polres Gumas AKP Made Suta menjelaskan, terkait kegiatan Rikmin awal tersebut, cukup baik untuk minat masyarakat dalam mendaftar.

“Kalau jumlah dari mereka yang mendaftar untuk Bintara Polri di TA 2023 ada tercatat sebanyak 17 orang,” ujarnya.(san/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!