DPRD Kotawaringin Timur

Anggota Dewan Ini Apresiasi Pembangunan yang Sudah Berjalan

SAMPIT – Anggota DPRD  Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Modika Latifah Munawarah memhapresiasi program pembangunan yang saat ini telah berjalan.  Menurutnya kinerja pemerintah  daerah harus terus didorong supaya semakin meningkat dan hal itu tidak bisa lepas dari peran sinergi antara eksekutif dan legislatif, termasuk semua komponen yang ada.

“Secara pribadi kami dari Fraksi PDI Perjuangan tentunya mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh komponen kepentingan, termasuk juga kepada masyarakat di daerah kita yang selama ini terus mendukung pembangunan daerah sehingga apa yang menjadi target pemerintahan kita juga dapat terlaksana sampai sejauh ini,” kata  Modika, Kamis (17/11/2022).

Dirinya juga mengungkapkan di tengah situasi maupun kondisi seperti sekarang ini, kondusifitas daerah masih bisa berjalan, baik itu penyelenggaraan pembangunan dan juga penanganan virus Covid-19 yang sempat berdampak terhadap hampir semua program pemerintah sebelumnya.

“Kami mengajak juga kepada semua pihak agar menyadari bahwasannya masih terdapat sejumlah persoalan yang harus dipecahkan bersama, dalam hal ini baik itu menyangkut persoalan kinerja  pemerintah hingga pada capaian target yang ada,” ujar Modika.

Dia berharap masukan dan rekomendasi hasil pembahasan bersama dalam rapat gabungan Komisi dan OPD selama ini terus ditingkatkan, sehingga dengan demikian roda pemerintahan dan juga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik.

“Segala bentuk pertimbangan antara legislatif dan eksekutif memang tidak bisa dipisahkan dalam halnya program pemerintah itu sendiri. Untuk itu perlu capaian sinergritas agar apa yang menjadi kebijakan dapat mengandung unsur azas manfaat bagi masyarakat kita,”  tutupnya. (arl/bud)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!