Kalimantan Tengah

HUT Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-21,Gubernur Kalteng Gemakan Perang Melawan Narkoba

Foto : Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasayarakatan dan SDM, Suhaemi.

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran melalui Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Suhaemi menghadiri HUT Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-21, di Nusa Dua Bali secara virtual dari Aula Jayang Tingang, Kota Palangka Raya, Selasa (7/3/2023).

“Sangat mengapresiasi acara, dan sangat bagus untuk mengingatkan masyarakat dan juga diri kita sendiri bahwa kita harus bertekad untuk perang melawan narkoba, karena narkoba merusak bangsa dan generasi muda,” ucap Suhaemi.

Suhaemi menuturkan, bahwa generasi muda merupakan penerus bangsa yang harus dijaga dan diberi arahan.

“Selain menggemakan perang terhadap narkoba, kita juga harus memberikan edukasi kepada generasi muda betapa bahayanya narkoba merusak masa depan mereka,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala BNNP Kalteng, Sumirat Dwiyanto mengatakan tersebut merupakan ajang pemecahan rekor muri yang diikuti oleh kurang lebih 3,6 juta masyarakat Indonesia untuk menggemakan perang terhadap narkoba.

“Mudah-mudahan dengan adanya gema ini bisa memberikan semangat kepada kita semua untuk bersama-sama memberantas, mencegah, dan melindungi, serta menyelamatkan bangsa dan negara dari bahaya penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (drk/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!