Barito Timur

Sekda Barito Timur Hadiri Kick Off Penandatanganan Kontrak Barang dan Jasa 2024 Serentak se-Kalteng

Foto : Jajaran Pemerintahan Kabupaten Barito Timur menghadiri kegiatan penandatanganan kick off.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa pemerintah secara kolektif, di aula Kantor Bupati Barito Timur.

Hadir dalam acara tersebut, Sekertaris Daerah, Panahan Moetar Forkopimda, Seluruh Kepala OPD dan penyedia barang jasa hadir dalam kegiatan tersebut.

Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar menyaksikan langsung kick off penandatanganan kontrak PBJ. Keberadaannya dan menjadi simbol komitmen Pemkab Barito Timur dalam mendukung dan melaksanakan program pembangunan yang telah direncanakan.

“Kegiatan ini mencerminkan semangat kolaboratif dan koordinasi yang sangat diperlukan dalam pembangunan daerah. Dengan adanya Vidcon kick off penandatanganan kontrak PBJ, diharapkan implementasi proyek-proyek di berbagai sektor dapat berjalan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Sekda, Senin (29/1/2024).

Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur, bersama dengan seluruh Kabupaten kota se-Kalimantan Tengah menandaskan komitmen mereka untuk mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!