HEADLINEKatingan

Kadis Perhubungan dan Perikanan Pimpin Musrenbang di Tewang Sanggalang Garing

KASONGAN – Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan dan Perikanan Robby memimpin pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan Rencana Kerja Daerah (RKPD) tahun anggaran 2025 di Kecamatan Tewang Sanggalang Garing, Kamis (1/2/2024) diaula kantor Kecamatan.

Disampaikan Robby bahwa pelaksanaan musrenbang ini sangatlah penting dan strategis karena disamping untuk menjaring aspirasi masyarakat di tingkat Kecamatan juga untuk menghasilkan kesepakatan tentang usulan prioritas kecamatan sebagai bahan penyusunan rkpd tahun anggaran 2025 yang menjadi rujukan dalam penyusunan KUA PPAS dan RAPBD.

“Kegiatan musrenbang tidak saja hanya sebagai wadah penyusunan rencana kerja kegiatan yang akan dilaksanakan, tetapi juga sebagai saluran resmi untuk menyalurkan aspirasi masyarakat dalam rangka memperoleh akses yang memadai dalam penyusunan kebijakan,”Ujarnya.

Robby juga berharap apa yang disampaikan dalam  musrenbang ini bisa terealisasi dengan program prioritas yang memang dibutuhkan oleh masyarakat kecamatan tewang sanggalang garing.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!