Gunung Mas

381 Anggota PPS Gumas Dilantik

KUALA KURUN – Sebanyak 381 anggota PPS Gumas resmi dilantik. Untuk itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas Stepenson meminta kepada anggota PPS yang baru saja dilantik untuk segera bekerja.

“Diminta PPS yang baru dilantik ini untuk segera membentuk sekretariat dan segera bekerja, karena setelah ini akan ada perekrutan petugas pemutahiran data pemilih (pantarlih) dan tahapan pemilu lainnya,” ujar ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Selasa (24/1/2023).

Ia juga berpesan bahwa PPS dan petugas lain juga diajak untuk segera bekerja, karena masih banyak tahapan pemilu yang harus segera dilaksanakan.

“Tidak ada ruang santai, jadi kami minta teman-teman PPS mempersiapkan diri untuk tahapan selanjutnya, baik perekrutan pantarlih atau kegiatan pemutahiran data itu sendiri,” terangnya.

Ia juga berpesan agar anggota PPS bisa berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk dengan pemerintah desa/kelurahan setempat.

Dari 381 anggota PPS yang dilantik tersebut tersebar di 127 kelurahan dan desa di Kabupaten Gunung Mas dan setiap kelurahan/desa terdiri dari tiga anggota PPS. (rik/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!