Gunung Mas

Hadiri Forum Konsultasi Publik, Plh Sekda Gumas Apresiasi Pelayanan Polres Terus Meningkat

KUALA KURUN – Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Gunung Mas, Richard menghadiri kegiatan forum konsultasi publik yang digelar oleh Polres Gunung Mas di aula Bhayangkari, Rabu, (15/2/2023).

Richard memberikan apresiasi kepada pihak Polres Gunung Mas atas kinerjanya selama ini. “Kami memberikan apresiasi kepada pihak Polres Gunung Mas atas kinerjanya selama ini. Pelayanan kepada masyarakat dari tahun-tahun terus meningkat,” ujarnya dalam kegiatan tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa pelayanan yang dilaksanakan oleh pihak Polres Gumas sudah dirasakan oleh masyarakat. Diantaranya dalam pelayanan pembuatan SIM, SKCK, pengaduan. Termasuk adanya peningkatan, mulai dari SDM maupun infrastruktur penunjang.

Pada kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Gunung Mas karena telah bersinergi dengan pemerintah daerah. Khususnya untuk terus berupaya meningkatan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Plh. Sekda Gunung Mas tersebut juga menyambut baik dengan digelarnya rapat forum konsultasi publik tersebut dan berharap kegiatan itu bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas.

“Kami berharap peserta yang hadir dalam rapat forum konsultasi publik ini bisa menyampaikan berbagai usulan yang bersifat membangun, sehingga menghasilkan poin-poin yang bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Gunung Mas,” tandasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!