HEADLINEKatingan

Jalin Silaturahmi, Kapolres Katingan Kunjungi Lapas Kasongan

Kunjungan silahturahmi ini dilakukan Kapolres untuk membentuk sinergitas antara Lapas Narkotika Kasongan dan Polres Katingan

Kasongan – Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana bersama dengan Wakapolres Katingan Kompol Triyosugiyono mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) narkotika kasongan, selasa (14/2/2023) pagi.

Kunjungan silahturahmi ini dilakukan Kapolres untuk membentuk sinergitas antara Lapas Narkotika Kasongan dan Polres Katingan.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalapas kasongan yang menyambut kedatangan dirinya beserta jajaran Polres Katingan dalam rangka menjalin tali silahturhmi.

“Kunjungan yang kita lakukan ini agar terjalin silahturahmi yang baik dan sinergitas serta koordinasi antara lapas narkotika kelas II kasongan dan polres katingan terkait pemeliharan kamtibmas dan lainnya,”Ucap Kapolres.

Kapolres juga menuturkan bahwa pihaknya siap membackup kamtibmas jika dibutuhkan, dengan adanya sinergitas dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat terintegritas satu sama lain.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!