Gunung Mas

Plh Sekda Gumas Ingatkan Sinergitas Saat Rapat Pra Musrenbang RKPD Kabupaten Tingkat Kecamatan

KUALA KURUN – Pelaksana Harian (Plh) Sekda Gunung Mas, Richard menyampaikan sejumlah arahan dan pesan dalam kegiatan rapat pra musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten tingkat kecamatan yang dilaksanakan di aula Bappedalitbang, Kamis, (2/2/2023).

“Saya harap perwakilan desa/kelurahan yang hadir bisa menyampaikan usulan-usulan berdasarkan aspirasi masyarakat,” ujarnya saat rapat.

Ia juga mengatakan, nantinya usulan-usulan yang disampaikan juga berdasarkan tugas pokok dan fungsi di setiap perangkat daerah yang ada.

“Selain itu, diharapkan usulan yang ada sesuai dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas, sesuai dengan rencana serta prioritas pembangunan,” ujarnya.

Richard meminta kepada perangkat desa untuk mensosialisasikan kepada warganya bahwa belum tentu usulan masyarakat bisa langsung terealisasi, sebab terbenturnya anggaran yang ada.

“Ada batasan yang membuat kita tidak bisa merealisasi semua usulan dalam waktu yang bersamaan, batasan itu yakni terkait dana yang dimiliki. Karena itu, kita menjalankan pembangunan secara bertahap sesuai dengan kondisi kita,” terang Richard.

“Saya harap juga adanya sinergitas antara pemerintah desa dan perangkat daerah lain agar kita bersama-sama bisa mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas,” imbuhnya. (rik/bud)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!