DPRD Katingan

Jelang Pileg 2024, Rudi : Pilih Wakil Rakyat Yang Bisa Menyuarakan Suara Rakyat

“Pilih wakil rakyat yang bisa bekerja untuk kemajuan daerah, jangan hanya tergiur karena diberi uang oleh oknum yang ingin membeli suara,”Tegasnya.

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Rudi Hartono menyebutkan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang yang juga bersamaan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg), hendaknya masyarakat bisa memilih wakil rakyat yang bisa menyuarakan aspirasi dari masyarakat, hal ini disampaikannya, Jum’at (28/4/2023) kepada sejumlah awak media.

“Pilih wakil rakyat yang bisa bekerja untuk kemajuan daerah, jangan hanya tergiur karena diberi uang oleh oknum yang ingin membeli suara,”Tegasnya.

Selain itu, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga mengarapkan agar masyarakat tidak hanya memilihi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) karna adanya hubungan keluaga.

Menurutnya, jika hanya memilihi karna adanya hubungan keluarga namun orang tersebut tidak mumpuni untuk menyuarakan suara rakyat tentu nantinya tidak akan bisa berbuat apa-apa untuk kemajuan daerahnya.

“Harap kita tentunya masyarakat bisa menilai calon yang bakal ditunjuk sesuai dengan kualitas orang tersebut, dan tentu masyarakat saat ini sudah paham siapa wakil rakyat yang akan dipilih untuk menyuarakan suara mereka jika terpilih nanti,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!