DPRD KatinganHEADLINE

Ketua Dewan Ikuti Vicon Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengikuti langsung Video Coverensi (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bersama Mabes Polri dan Pemerintah Pusat pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, kamis (6/4/2023) diruang rapat Polres Katingan.

“Iya tadi saya beserta Kapolres dan dandim mengikuti vicon rapat koordinasi lintas sektoral tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah/tahun 2023,”Sebut Ketua Dewan.

Marwan menyebutkan dalam vicon rapat koordinasi tersebut, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, dalam pemaparannya menyampaikan kondisi awal situasi persiapan pengamanan mudik tahun 2023, serta langkah-langkah pengamanan lainnya melalui Vicon yang diikuti seluruh provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia.

“Pada intinya kita seluruh jajaran di Kabupaten Katingan siap untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah,”Singkatnya.

“Saat berkoordinasi dengan Kapolres dan Dandim, mereka menyebutkan bahwa sudah siap untuk mengamankan arus mudik lebaran tahun ini,”Tambahnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!