Barito Timur

Polres Barito Timur Lepas 4 Armada Minibus Arus Balik Mudik Lebaran 1444 H

Foto : Wakapolres Barito Timur Kompol Zulyanto L Kramajaya didampingi Kasat Lantas Polres Barito Timur AKP Irfan MN Alireja melepas keberangkatan mudik lebaran.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakapolres Barito Timur Kompol Zulyanto L Kramajaya melepas 4 armada minibus dalam program Mudik Gratis Presisi Polres Barito Timur Tahun 2023, di halaman Mapolres Barito Timur setempat.

Wakapolres Barito Timur Kompol Zulyanto L Kramajaya mengatakan, bahwa hari ini kami melepas keberangkatan para pemudik ke kampung halamannya masing-masing, ada 4 armada yang sudah kamin siapkan.

“Kita juga ingin memecah arus balik mudik sehingga tidak menumpuk di hari tertentu yang dapat menyebabkan kepadatan lalu lintas,” ujar Wakapolres Barito Timur Kompol Zulyanto L Kramajaya, Kamis (27/4/2023).

Wakapolres pun menghimbau para pemudik berhati-hati di perjalanan, dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban di kampung halamannya.

“Puncak arus balik di sini mulai tadi malam hingga beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Melalui kesempatan ini, Kompol Zulyanto L Kramajaya bercerita bahwa arus mudik maupun balik khususnya di Barito Timur masih terpantau ramai lancar meskipun ada beberapa insiden kecelakaan lalu lintas.

Kemudian, salah satu warga yang menggunakan jasa angkutan arus balik mudik gratis ini dirinya sangat senang dan terbantu dengan adanya program Polres Barito Timur ini. Dirinya bersama suami dan tiga orang anak akan kembali ke Sampit Kotawaringin Timur.

“Lumayan kami terbantu sampai Palangkaraya, ini juga mengurangi resiko kecelakaan di jalan karena kami harus berboncengan sepeda motor, apalagi kami bawa anak kecil,” katanya.

Selanjutnya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas pelayanan angkutan baluk mudik gratis yang sudah disediakan Polres Barito Timur.

“Kami berterimakasih kepada Polres Barito Timur atas adanya angkutan balik gratis, ini sangat membantu dan meringankan beban kami yang kembali ke tempat yang jauh,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!