HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

DPMPTSP Kalteng Gelar Acara Silaturahmi Untuk Eratkan Rasa Persaudaraan Antar Pegawai

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Sebagai rangkaian perayaan Idulfitri 1444 H/2023 M dalam rangka mempererat rasa persaudaraan antar pegawai, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kalimantan Tengah (DPMPTSP Prov. Kalteng) gelar acara silaturahmi yang dilaksanakan di Aula DPMPTSP Prov. Kalteng, Selasa (2/5/2023).

Acara silaturahmi yang dibuka langsung oleh Kepala DPMPTSP Prov. Kalteng Sutoyo, selain dihadiri oleh segenap pejabat Eselon beserta keluarga, Sub Koordinator, Staff, Tenaga Kontrak, Tenaga Teknis Front Office & Back Office (FO/BO), juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Sub Unit DPMPTSP Prov. Kalteng Cintya Asmara Dewi beserta anggota.

Dalam sambutannya Sutoyo mengajak seluruh pegawai melalui acara silaturahmi ini untuk dijadikan sebagai momentum kembali kepada naluri kemanusiaan yang murni, kembali kepada keberagamaan kemasyarakatan yang penuh dengan keharmonisan dan kerukunan. Diharapkan nilai ketaqwaan dan kesucian Umat Muslim yang telah diperjuangkan selama menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya pada bulan Ramadan yang baru saja berlalu agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi nilai ibadahnya, sehingga menjadikan pribadi-pribadi yang lebih baik dan lebih berkualitas.

“Setelah Umat Muslim diuji kesabaran dan keikhlasannya selama bulan Suci Ramadan untuk berpuasa dan ibadah lainnya yakni melaksanakan zakat, infaq, sedekah dan amal sholeh yang lain, maka di bulan Syawal ini kita juga diuji keikhlasannya dalam merajut kembali tali silaturahmi dengan saling memaafkan serta mempererat ukhuwah diantara kita sekalian. Bersilaturahmi adalah ibadah yang sangat mulia karena dengan selalu menjaga silaturahmi kita juga akan selalu dijaga serta dibimbing setiap waktu dimanapun kita berada oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Sutoyo.

Pada kesempatan yang sama, secara pribadi Sutoyo juga mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai DPMPTSP Prov. Kalteng. “Mohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan dan kesalahan baik dalam bertutur kata, bersikap, maupun bertindak dalam saya melaksanakan tugas selama ini,” pungkasnya.

Acara silaturahmi DPMPTSP Prov. Kalteng diakhiri dengan kegiatan ramah tamah dan makan bersama.

(Dn/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!