DPRD KatinganHEADLINE

Ikuti Paripurna Istimewa, Ini Tanggapan Wakil Ketua Sementara DPRD Katingan

KASONGAN – Jajaran anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan turut mengikuti pelaksanaan rapat paripurna istimewa dalam rangka mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-79, Jum’at (16/8/2024).

Dalam pelaksanaan mengikuti rapat paripurna istimewa tersebut dilaksanakan secara daring (online) ruang paripurna DPRD Katingan, dan pada pelaksanaanya pun turut dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lingkup Kabupaten Katingan.

Usai mengikuti rangkaian pelaksanaan paripurna istimewa secara daring, Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Katigan Nanang Suriansyah menuturkan, hal yang didapatkan dari pidato para pemimpin ditingkat nasional yaitu untuk melanjutkan pembangunan yang ada.

“Terutama hal yang saya tangkap saat mengikuti paripurna istimewa tadi yaitu terkait dengan kepemimpinan negara, dimana Presiden RI Jokowi Dodo meminta agar melanjutkan pembangunan yang ada, baik itu dari tingkat daerah hingga nasional,”Sebut Nanang.

Menyikapi pidato dari Presiden, Wakil Ketua Sementara DPRD Katingan ini menggaris bawahi untuk penyelenggaraan pemerintah di Kabupaten Katingan.

Dimana dirinya menuturkan, untuk di tingkat daerah khususnya di Kabupaten Katingan masih banyak hal yang perlu dibenahi terutama dalam hal infrastruktur, pendidikan, kesehatan, usaha masyarakat, serta pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saat ini di Kabupaten Katingan diberbagai sektor sangat dibutuhkan keberlanjutan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat,”Tutur Ketua DPD Golkar Kabupaten Katingan ini.

Lanjut Nanang, jika sektor-sektor tersebut bisa dilanjutkan atau dibenahi secara perlahan-lahan untuk keberlanjutan tentu kedepannya akan memberikan kemakmuran kepada masyarakat Katingan.

“Masih banyak yang perlu diperbaikan dan ditingkatkan dalam rangka melayani kebutuhan masyarakat, untuk mencapai apa yang dinamakan kesejahteraan,”Pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!