DPRD Gunung Mas

Apresiasi Kemeriahan HUT ke-21 Kabupaten Gumas

Foto: Wakil ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha.

KUALA KURUN – Wakil ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha menyambut baik kemeriahan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas yang telah dilaksanakan pada Rabu (21/6/2023).

“Malam puncak perayaan HUT ke-21 Gunung Mas berlangsung meriah, ada artis ibu kota yang menghibur masyarakat, kami menyambut baik akan hal itu,” kata Binartha.

Ia mengatakan bahwa, sudah tiga tahun terakhir Kabupaten Gunung Mas merayakan hari jadi dengan sederhana karena adanya pandemi Covid-19.

“Pada tahun 2023 ini kami bersyukur pemerintah daerah bisa merayakan hari jadi Gunung Mas dengan meriah bersama dengan masyarakat Gunung Mas,” sebutnya.

Dia berharap, perayaan hari jadi Gunung Mas yang meriah itu tidak hanya dinikmati momen kemeriahannya saja namun sebaiknya juga menjadi penyemangat baru untuk menjadikan Gunung Mas lebih baik.

Sebelumnya pada Rabu, 21 Juni 2023 malam, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menggelar malam puncak HUT ke-21 Gunung Mas dengan meriah. Termasuk kehadiran ibu kota yakni mantan vokalis Ada Band Donnie Sibarani yang turut menghibur masyarakat Gunung Mas malam itu. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!