DPRD Gunung Mas

Sambut Baik Bantuan Hewan Kurban dari Pemerintah Daerah

KUALA KURUN – Adanya bantuan hewan kurban dari Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), mendapat sambutan baik dari jajaran Anggota DPRD setempat.

 

Salah satunya dari Wakil Ketua I DPRD Gumas, Binartha. Ia menyambut baik bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Pemkab kepada Dewan Masjid Indonesia (DMI) Gumas. “Kami menyambut baik dan mengapresiasi penyerahan hewan kurban oleh pemkab setempat kepada DMI” kata Binartha, Kamis (29/6/2023).

 

Binartha berharap bantuan hewan kurban tersebut bisa meningkatkan tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Gunung Mas dengan masyarakat khususnya umat Muslim.

 

Selain itu, diharapkan pula daging hewan kurban tersebut bisa dibagikan kepada mereka yang membutuhkan sehingga masyarakat umat Muslim di Gunung Mas bisa turut merayakan Iduladha.

 

Sebelumnya Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada DMI Gunung Mas, Rabu (28/6/2023). Jumlah hewan kurban yang diberikan yakni 26 ekor sapi yang kemudian oleh DMI Gunung Mas diserahkan kepada pengurus masjid di kecamatan-kecamatan di Gunung Mas. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!