Kotawaringin Timur

Bupati Kotim Hadiri Pelantikan DPD KNPI

KOTIM – Bupati Kota Waringin Timur (Kotim), Halikinnor menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPRD) KNPI Kotim masa bakti 2022-2025 yang diketuai oleh Achmad Julianto, Senin (10/07/2023).

Achmad Julianto terpilih menjadi ketua melalui Musyawarah Daerah XV DPD KNPI Kotawaringin Timur pada 25 Desember 2022 lalu. Pelantikan dipimpin langsung oleh Sekretaris KNPI Kalimantan Tengah Akhmad Rusdyan Noor.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua DPRD Rinie, Wakil Bupati Irawati, Kepala Badan Kesbangpol Sanggul Lumban Gaol, beserta unsur Forkopimda.

Selain pelantikan pengurus DPD KNPI Kotim, acara ini juga diisi dengan deklarasi anti narkoba dan penandatanganan MoU pencegahan balap liar di Kotim.

Dalam sambutannya, Sekretaris KNPI Kalimantan Tengah Akhmad Rusdyan Noor, berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Kotim.

“Terima kasih atas dukungan dan bimbingan Pak Bupati selama ini, kalau ada pengurus yang salah, tegur saja Pak, anggap anak sendiri,” ujarnya.

Ia juga berharap agar para pengurus DPD KNPI Kotim yang baru dilantik agar berkomitmen dalam mencegah balap liar serta memerangi peredaran gelap narkoba dan terorisme.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor mengatakan peluang usaha bagi para pemuda di Kotawaringin Timur cukup besar.

“Kami meminta KNPI untuk mempelajari dan menggali peluang tersebut sehingga bisa dioptimalkan, KNPI mempunyai peran strategis dalam membantu pemerintah,” ucap Halikin.

“Pemerintah serta masyarakat menantikan kiprah dan eksistensi nyata KNPI membantu membangun daerah sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat,” tandas Halikin. (Tbk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!