DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Fraksi Amanat Indonesia Raya Apresiasi Pemkab Katingan Raih WTP

“Dengan ditingkatnya transparansi sehingga akan tercipta aparatur yang bersih dan berwibawa untuk menuju kabupaten yang maju dan sejahtera,”Imbuhnya.

KASONGAN – Fraksi Amanat Indonesia raya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan atas raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun anggaran 2022, hal ini disampaikan juru bicara fraksi Amanat Indonesia Raya Muhammad Fahrudin, saat pelaksanaan paripurna pemandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, senin (24/7/2023) diruang paripurna DPRD Katingan.

“Terkait dengan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, kami Fraksi Amanat Indonesia Raya mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Katingan atas laporan hasil pemeriksaan dari BPK-RI perwakilan Propinsi Kalimantan Tengah tentang laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Katingan memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau (wtp) atas laporan keuangan pemerintah kabupaten katingan tahun anggaran 2022,”Kata Fahrudin.

Selain memberikan apresiasi Fahrudin juga mengharapkan, agar kedepannya supaya pemkab Katingan kedepan ada peningkatkan baik dari segi akuntabel dan transpari.

Hal ini menurutnya, adalah untuk menciptakan keterbukaan dalam penyelenggaran pemerintahan sehingga bisa memberikan dampak yang baik bagi Kabupaten Katingan.

“Dengan ditingkatnya transparansi sehingga akan tercipta aparatur yang bersih dan berwibawa untuk menuju kabupaten yang maju dan sejahtera,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!