DPRD KatinganHEADLINE

Fraksi PKB Puji Pemkab Katingan Atas Raihan WTP

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada pemkab Katingan yang bisa kembali meraih WTP sama seperti tahun lalu,”Ucap Sugianto.

KASONGAN – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Katingan melalui juru bicara Sugianto, memberikan pujian kepada Pemerintah Kabupaten (pemkab) Katingan atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI perwakilan Kalimantan Tengah (kalteng), hal ini disampaikan saat pelaksanaan paripurna pemandangan umum fraksi, senin (24/7/2023) diruang paripurna DPRD Kabupaten Katingan.

Dikatakan Sugianto, bahwa hal yang sangat dibanggakan dan perlu diberikan apresiasi kepada pemkab Katingan yang telah memperoleh penilaian dari BPK-RI perwakilan kalteng terhadap pengelolaan keuangan tetap mampu bertahan meraih WTP.

“Apresiasi setinggi-tingginya kami berikan kepada pemkab Katingan yang bisa kembali meraih WTP sama seperti tahun lalu,”Ucap Sugianto.

Menurut juru bicara fraksi PKB ini, raihan WTP tentu sangat disambut baik dan perlu disyukuri, dengan harapan pada tahun yang akan datang pemkab juga harus bisa kembali meraih WTP.

“Harapan kita semua tentunya untuk tahun-tahun yang akan datang, semoga kondisi seperti ini terus dapat dipertahankan,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!