HEADLINEKatingan

Fordayak Katingan Sabet Juara 1 Lomba Tarik Truk Militer

“Kami dari tim fordayak tujuan utama nya adalah untuk turut serta memeriahkan HUT RI Ke-78, namun tentu kita ikuti perlombaan juga ingin mendapatkan juara,”Ujar Fedric.

KASONGAN – Forum Pemuda Dayak (Fordayak) Kabupaten Katingan berhasil raih juara satu pada lomba tarik truk militer yang diadakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 1019/Katingan.

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di sport center kasongan, selasa (15/8) kemarin, diikuti oleh sebanyak 36 regu, yang dimana salah satunya adalah fordayak Katingan.

Ketua Fordayak Katingan Fedric A Mahar, rabu (16/8/2023) mengatakan bahwa keikutsertaan tim fordayak pada lomba yang diadakan oleh Kodim 1019/Katingan yakni bertujuan untuk ikut mengisi kemeriahan dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

“Kami dari tim fordayak tujuan utama nya adalah untuk turut serta memeriahkan HUT RI Ke-78, namun tentu kita ikuti perlombaan juga ingin mendapatkan juara,”Ujar Fedric.

Fedric menyebutkan, bahwa dirinya bangga dan mengapresiasi usaha dan kerja keras tim fordayak sehingga bisa keluar sebagai juara satu pada perlombaan tersebut.

“Tentu nya kita bangga bisa keluar sebagai juara, hal ini berkat usaha dan kerja keras dari para anggota tim fordayak,”Imbuhnya.

Pada babak semi final fordayak katingan berhadapan dengan tim dari desa tumbang liting, dan pada babak final berhasil mengalahkan dinas pendidikan katingan dan berhasil keluar sebagai juara satu pada ajang perlombaan tarik truk militer.

“Keberhasilan tim fordayak ini tentu saya selaku ketua sangat mengapresiasi atas kerja keras semua anggota tim, sehingga bisa keluar sebagai juara,”Pungkasnya.

Atas keberhasilan tim fordayak katingan sebagai juara 1 mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 3.000.000,- serta piagam penghargaan dan piala.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!