Barito Timur

Pamitan, Ini Kata Wabup Habib Said Abdul Saleh Kepada Awak Media

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh foto bersama Mantan Ketua PWI Kabupaten Barito Timur, Yulius Yartono.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan pamit dan terimakasih atas bantuan awak media dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Bupati Barito Timur periode 2021-2024.

Hal itu disampaikan Habib Said Abdul Saleh di sela-sela berkunjung dikediaman Yulius Yartono yang pernah menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Barito Timur.

“Saya sampaikan permohonan maaf selama menjabat apabila ada kesalahan baik secara pribadi maupun kedinasan. Terimakasih atas dukungan selama ini, mari dukung pimpinan daerah nanti, memberikan informasi yang baik mensukseskan pembangunan,” kata Habib Said Abdul Saleh, Senin (14/8/2023).

Menurut Habib Said Abdul Saleh, selama ini hubungan pemerintah daerah dengan jurnalis di wilayah tersebut terjalin dengan baik, tidak ada persolan komunikasi yang tersumbat.

“Alhamdulillah komunikasi kita selama ini baik, walaupun saya tidak jadi wakil Bupati lagi komunikasi kita tetap terjalin dengan baik,” ujarnya.

Sementara itu, Mantan Ketua PWI Kabupaten Barito Timur, Yulius Yartono menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan bapak Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh yang berkenan hadir dan silahturahmi sekaligus berpamitan untuk mengakhiri masa tugas jabatan untuk mendampingi Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas.

“Terimakasih banyak pak Wabup Habib Said Abdul Saleh yang sudah berkunjung ke rumah kami. Ya, meskipun beliau sudah berpamitan saya tetap berharap agar tali silaturahmi tetap terjaga,” pinta Yulius Yartono.

Kemudian, saya juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan serta kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan pemerintah dan para insan pers.

“Ya, meskipun masa jabatan beliau berdua (Ampera A.Y Mebas dan Habib Said Abdul Saleh) berakhir karena sudah masanya. Saya pastikan hubungan kekeluargaan, persaudaraan dan komunikasi akan terus berlanjut,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!