Barito Timur

Sukses Jalankan Tugas, Paskibraka Barito Timur Ramah Tamah Bersama Bupati

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menghadiri ramah tamah pelepasan paskibraka.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Setelah sukses menjalankan tugas sebagai pengibar dan penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-78 di halaman Kantor Bupati Barito Timur.

Pelepasan ini dilakukan langsung oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Kepala OPD Barito Timur, serta unsur Forkopimda Barito Timur lainnya yang dilanjutkan acara Ramah Tamah pada Kamis malam.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada petugas Paskibraka yang telah sukses melaksanakan kegiatan penaikan dan penurunan bendera sang saka merah putih dengan baik.

“Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan kami, dan jangan berhenti untuk belajar, Paskibraka harus menjaga perilaku menerapkan apa yang sudah didapatkan selama diklat, serta teruslah berlatih agar nanti kedepan bisa naik ke tingkat yang lebih tinggi lagi,” katanya, Jumat (18/8/2023).

Dikatakannya, bahwa paskibraka merupakan modal awal yang dilatih untuk disiplin dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna. Banyak para siswa yang menginginkan untuk menjadi anggota paskibraka. Tapi tidak semuanya bisa.

“Paskibraka harus menjadi pribadi yang selalu optimis. Yakinkan diri, buatkan tekad dan pupuk kemauan, sebab jika orang lain bisa, kita juga harus bisa, kalau Tuhan berkehendak tidak ada yang tidak mungkin, teruslah berusaha untuk menggapai mimpi,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!