Barito Timur

Jelang Nataru, Kapolres Bartim Pimpin Apel Operasi Lilin Telabang 2022

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela saat memimpin apel Operasi Lilin Telabang 2022 dihalaman Mapolres Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kepolisian Resort Barito Timur Polda Kalimantan Tengah menggelar apel Operasi Lilin Telabang 2022 di halaman Polres Barito Timur.

Apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dihadiri Forkopimda Kabupaten Barito Timur dan beberapa perwakilan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Barito Timur.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. listyo Sigit Prabowo, M. Si, dalam amanatnya yang dibacakan AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, marilah kita bersama mengucapkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk menghadiri “Apel Operasi Lilin Telabang 2022,”.

” Dengan demikian, diharapkan pengamanan personel Polri dengan dukungan TNI, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta Stekholder dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta tahun baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif,” jelas AKBP Viddy Dasmasela, Kamis (22/12/2022).

Kata Kapolres lagi, sesuai amanat sebagaimana pada saat Nataru ini potensi gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas dan protokol kesehatan yang harus sangat diwaspadai, terutama pada sisi kesehatan.

Lonjakan Covid-19, yang mana pemerintah sudah menurunkan level PPKM menjadi level 1,warga masyarakat tetap waspada sesuaikan protokol kesehatan pada saat ibadah dan perayaan natal maupun pusat keramaian lainnya.

AKBP Viddy Dasmasela, memerintahkan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Telabang 2022 Polres Barito Timur agar senantiasa memperkuat sinergitas dan soliditas selama pelaksanaan tugas dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai rencana operasi dengan mengedepankan langkah prediktif serta deteksi dini. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *