Barito Timur

Umum Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Ampera A.Y Mebas Rombak Kabinet Terakhir

Foto : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas melantik sejumlah Pejabat.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, melantik puluhan pejabat di aula Kantor Bupati Barito Timur setempat.

Untuk diketahui, pejabat yang dilantik itu merupakan yang terakhir dilakukan oleh orang nomor satu di Barito Timur.

Betapa tidak, beberapa hari lagi, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas dan Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh habis masa tugas memimpin Barito Timur.

Data diperoleh dari Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Timur tercatat 82 pejabat yang dilantik.

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan, perombakan kabinet merupakan hal biasa dengan harapan dapat membawa perubahan untuk Kabupaten Barito Timur di masa mendatang sesuai visi misi Bupati Barito Timur.

“Yang pasti bahwa, saya bilang tadi artinya yang kita lihat itu kan pertama pertimbangan adalah kinerja, kedua kita mendapatkan masukan dari kepala UPTD nya, ketiga kebijakan dan banyak juga persoalan ada juga yang mengakomodir,” ujar Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Jumat (22/9/2023).

Dirinya juga berharap, kepada orang pejabat yang dilantik agar bisa bekerja sebaik-baiknya sesuai tupoksi masing-masing. Agar bisa membangun Kabupaten Barito Timur yang lebih baik lagi kedepannya.

“Pada intinya, bagaimana untuk meningkatkan kinerja mereka. Kita menginginkan supaya mereka bisa meningkatkan kinerja, siapapun pemimpinnya mereka tunjukkan kinerjanya,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!