DPRD KatinganHEADLINE

Pilkades Selesai Dilaksanakan, Ini Pesan Wakil Rakyat Kepada Masyarakat Desa

KASONGAN – Pelaksanaan Pemelihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Katingan telah dilaksanakan, dan dalam pelaksanaan telah berjalan aman lancar dan kondusif mulai dari pencoblosan hingga penghitungan peroleh hasil suara.

Menyikapi hal tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Muhammad Effendi, Jum’at (27/10/2023) dikantor DPRD Katingan menuturkan agar kepala desa terpilih bisa mengemban amanat dari masyarakat meskipun ada perbedaan dukungan saat pelaksanaan pemilihan.

“Perbedaan itu adalah hal yang wajar dalam dunia demokarasi, jangan sampai perbedaan itu nantinya menimbulkan permasalahan dan permusuhan ditengah masyarkat,”Ucap Fendi.

Dikatakan Fendi, bahwa perbedaan dukungan hanya saat pemilihan dan penghitungan suara, usai itu akan terlihat siapa kandidat calon yang bakal terpilih dan harapanya seluruh masyarakat bisa mendukung Kepala Desa (Kades) terpilih untuk bisa bersama-sama masyarakat membangun desa.

“Perbedaan pilihan itu wajar, tapi setelah perhitungan hasil suara masyarakat harus berlapang dada untuk bersama – sama mendukung kades terpilih, hal ini juga demi keberlangsungan pembangunan di desa,”Singkantnya.

(Tri)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!