Barito Timur

Pj Bupati Ucapkan Selamat Hari Ibu

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan beserta Istri.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mengucapkan selamat hari ibu ke-95 tahun 2023.

Melalui peringatan Hari Ibu tahun ini yang mengusung tema “Ibu terbaik di dunia, terimakasih atas segala kasih sayangmu,”.

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menjadikan momentum ini untuk mendorong perempuan Indonesia menjadi perempuan yang berdaya serta mampu membawa negara ini lebih maju kedepan.

” Saya lihat, selama ini perjuangan para ibu cukup besar dan sangat menonjol. Baik itu dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari, maupun dalam berkarier dan kegiatan lainnya,” ujarnya.

Terakhir, Indra Gunawan berharap melalui semangat peringatan Hari Ibu yang ke-95, para ibu khusunya di Barito Timur bisa terus berkiprah membangun keluarga, masyarakat dan daerah tanpa melupakan kodratnya sebagai perempuan.

“Keterlibatan para ibu turut serta menciptakan kesejahteraan dalam rumah tangga, membangun Indonesia maju, berkarya dan berdaya untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur dan semoga membawa keberkahan, kebahagiaan, dan kedamaian,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!