Barito Timur

PJU dan Kapolsek Polres Barito Timur Dimutasi

Foto : Sejumlah PJU dan Kapolsek melakukan sertijab dihalaman Polres Barito Timur.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sejumlah perwira dilingkup Polres Barito Timur dimutasi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) ini digelar halaman Mapolres Barito Timur.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela mengatakan, bahwa kegiatan sertijab merupakan hal yang biasa dalam organisasi.

Selain itu, pergeseran atau mutasi jabatan juga bertujuan untuk meningkatkan kapasitas individu untuk terus berinovasi dan memotivasi diri.

“Kami harapkan dengan adanya pejabat baru ini, masyarakat bisa semakin terayomi dan kondisi Barito Timur bisa semakin tertib, aman, dan kondusif,” kata Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, Kamis (7/12/2023)

Viddy Dasmasela berharap, kedepannya para pejabat yang dimutasi dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, dia juga berpesan pada pejabat baru agar bisa melampaui kinerja pejabat lama serta dapat segera beradaptasi dan berkerjasama dengan baik pada internal maupun eksternal Polri.

Kapolres juga menyampaikan, selamat dan sukses selalu anggota PJU Polres Barito Timur yang ditugaskan ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang dialih tugaskan untuk senantiasa mengemban karir demi kepentingan organisasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKBP Viddy Dasmasela. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!