HEADLINEKatingan

Musrenbang RKPD Punya Peran Strategis Dalam Penyusunan Renja Pemda

KASONGAN – Pemeritah Daerah (Pemda) Kabupaten Katingan menggelar pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemeritah Daerah (Musrenbang RKPD), Kamis (28/3/2024) diaula lantai II Bappelitdabang Kabupaten Katingan.

Pada pelaksanaan mursenbang rkpd ini dibuka oleh asisten II setda katingan Eka Surya Dilaga mewakili Pj. Bupati Katingan Saiful.

Dalam sambutannya Eka menuturkan bahwa musrenbang rkpd mempunyai peran strategis dalam dalam penyususun Rencana Kerja (Renja) pemerintah daerah sesuai dengan peraturan permendagri nomor 86 tahun 2007.

“Kiranya, hadirin yang berada di sini, saling memberikan dukungan dan bantuan satu sama lain dalam menjalankan berbagai kebijakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat sesuai dengan semangat “Penyang Hinje Simpei”,”Ujarnya.

“Semua pihak diharapkan dapat bersinergi untuk mengidentifikasi tantangan dan kebutuhan pembangunan yang dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Katingan, sehingga pembangunan di wilayah tersebut dapat dilaksanakan secara tepat sasaran dan efektif”Tambhanya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!