Barito Timur

Ini Harapan Sekda di Ulang Tahun ke 67 Provinsi Kalimantan Tengah

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar melakukan foto bersama dengan jajarannya seusai kegiatan Upacara Peringatan Harjad ke-67 Tahun Provinsi Kalimantan Tengah.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, berharap di usia yang ke 67 tahun ini, Kalimantan Tengah menjadi Provinsi yang lebih maju dan sejahtera.

Harapan ini disampaikan Sekda Panahan Moetar usai menjadi Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kita berharap dengan peringatan hari jadi ini bahwa pembangunan di Kalimantan Tengah bisa berjalan dengan baik, dan masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Barito Timur juga bisa menikmati pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Sekda Panahan Moetar, Senin (27/5/2024).

Sekda juga mengaku bersyukur saat ini pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia di Provinsi Kalimantan Tengah telah menunjukkan kemajuan.

“Sesuai dengan urusan dan kewenangan salah satunya adalah jalan Provinsi yang menjadi tugas Provinsi yang ada di Kabupaten Barito Timur, dan juga melalui provinsi jalan nasional melalui balai jalan di Provinsi Kalimantan Tengah itu juga kita minta perhatikan,” pinta Sekda.

Hal ini tentunya menunjukkan bahwa pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah semakin baik.

“Demikian juga mendukung IKN kita juga butuh dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah baik lining sektor pertanian, peningkatan kualitas kesehatan dan lain-lain,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!