Barito Timur

Peringati Hari Pendidikan 2024, DWP Bartim Adakan Lomba Mewarna Bagi Anak Usia TK

Foto : Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Barito Timur mengadakan lomba mewarna bagi anak usia taman kanak-kanak. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Bartim.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Tahun 2024, Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Barito Timur mengadakan lomba mewarna bagi anak usia taman kanak-kanak. Kegiatan dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Bartim, Selasa (28/5/2024).

Acara tersebut dihadiri Ketua DWP Bartim, Herawani Panahan Moetar, Ketua DWP Dinas Perhubungan Bartim, Hadriati Bertulumeus, dan Ketua DWP Dinas Pendidikan Bartim, Renatalia Sabai, serta pengurus DWP lainnya.

Kegiatan yang diikuti anak TK binaan DWP Bartim, dan anak dari anggota DWP dan OPD Bartim itu, dengan ketentuan masing-masing peserta membawa meja lipat, dan pensil warna serta pendaftaran langsung dilakukan kepada panitia. Alhasil, dari 17 orang peserta yang mengikuti lomba mewarna itu, juara pertama diraih Rara dari Diknas dengan nilai 675, juara kedua diraih Emmanuela Esryad dari Diknas dengan nilai 635, dan juara ketiga diraih Fetosa Winaya Ayuani dari Diknas dengan nilai nilai 620.

Kemudian, juara empat diraih Audy Christianni dari Diknas dengan nilai 600, juara lima diraih Leonard Rei Matthew dari Diknas dengan nilai 590, dan juara enam diraih Farenciel D Navarel dari Bapeda dengan nilai 560.Para pemenang lomba mewarna anak usia TK itu juga diberikan hadiah yang diserahkan secara oleh pengurus DPW Bartim secara bergantian dan diakhiri dengan foto bersama. (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!