Barito Timur

Pj Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Bartim

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan, menghadiri pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bartim Masa Bakti 2024-2028, di GPU Mantawara, Tamiang Layang, Rabu (15/5/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Harian KONI Kalteng, M Hasanuddin Noor beserta beberapa pengurus, Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio, Wakil Ketua I DPRD Bartim, Ariantho S Muler, Ketua PN Tamiang layang, Kapolres Bartim, Kadis Kominfo Bartim, perwakilan DPMDSos Bartim, Ketua KONI Bartim periode 2024-2028 beserta pengurus, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bartim, Indra Gunawan menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada KONI Bartim atas terselenggaranya Musyawarah Olahraga Bartim Luar Biasa (Musorkablub) yang berjalan sukses, aman, dan lancar.

“Alhamdulilah kepengurusan KONI Bartim Masa Bakti 2024-2028 telah terbentuk dan dikukuhkan hari ini. Harapan rakyat Bartim, segeralah bekerja, raih prestasi setinggi-tingginya, dan angkat nama baik Kabupaten Bartim,” ucapnya.

“Semoga dapat terus menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah dalam rangka peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Bartim,” imbuhnya.

Indra Gunawan juga menyampaikan ucapan selamat kepada Muniko Kurniawan sebagai Ketua Umum KONI Bartim beserta pengurus yang baru.

“Semoga mampu memimpin KONI Bartim untuk meningkatkan prestasi atlet-atlet, dan membawa nama baik Bartim di event regional, nasional, bahkan internasional,” ucapnya lagi.

Tak lupa, Indra Gunawan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus KONI Bartim periode sebelumnya atas pencapaian yang telah diraih.

“Dengan segala keterbatasan anggaran dan fasilitas olahraga yang tersedia, KONI mampu menata dan mengembangkan organisasinya bersama seluruh pengurus kabupaten atau pengurus cabang olahraga, untuk memberikan kontribusi pada peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Bartim,” ujarnya (ags).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!