Kalimantan Tengah

Dinsos Kalteng Serahkan Sapi Qurban di Lamandau

FOTO : Dinsos Kalteng saat serahkan sapi qurban

Gerakkalteng.com – Nanga Bulik – Menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H, Pemprov Kalteng kembali menyalurkan bantuan hewan qurban ke 14 Kabupaten/Kota, melalui Masjid, Musala dan Pondok Pesantren yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Mewakili Gubernur Kalteng Kepala Dinas Sosial, Eddy Karusman menyerahkan bantuan hewan qurban secara simbolis kepada masyarakat Kabupaten Lamandau sebanyak 16 ekor sapi, terdiri dari 1 ekor Sapi Limosin, dan 15 ekor Sapi Bali, di depan Kantor Bupati Lamandau, Selasa (11/6/2024).

Eddy mengatakan penyaluran hewan qurban ini sebagai sarana berbagi kebahagiaan dengan semua kalangan masyarakat, khususnya yang tidak mampu, untuk dapat bersama-sama menikmati daging qurban saat Hari Raya Iduladha.

“Bapak Gubernur berpesan pada Hari Raya Iduladha 1445 H ini, dapat kita jadikan sebagai momentum untuk terus memupuk rasa kepedulian dan berbagi dengan sesama, tanpa membedakan agama, suku, dan golongan, yang akan menjadi fondasi utama membangun kemajuan daerah, mewujudkan negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur,” tukasnya.

Nampak hadir Sekda Kabupaten Lamandau M Irwansyah beserta jajaran, serta perwakilan Perangkat Daerah Lingkup Prov Kalteng. (Mmc/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!