Gunung Mas

Tanggapan Anggota DPRD Gunung Mas Soal Kegiatan Gotong Royong

Foto: Anggota DPRD Gunung Mas Dewi Sari

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Anggota DPRD Gunung Mas Dewi Sari menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh kepala OPD beserta stafnya.

“Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan di taman kota kemarin bisa menjadi sebuah ajakan kepada masyarakat untuk cinta kebersihan lingkungan,” kata Dewi Sari, Rabu (19/6/2024).

Sebab lingkungan yang bersih akan menghasilkan lingkungan yang sehat pula dan hal itu akan berpengaruh kepada kesehatan masyarakat sekitarnya.

“Mari kita dukung keinginan pak Pj Bupati untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan. Dengan lingkungan yang bersih maka akan tercipta lingkungan yang sehat dan bisa mencegah stunting pada anak,” kata Dewi Sari.

Selain itu, kegiatan gotong royong kemarin juga membersihkan selokan-selokan dengan harapan bisa membersihkan kotoran yang menghambat jalannya air. Hal itu bisa mencegah banjir di kala musim hujan.

Sebelumnya, kegiatan gotong royong pada Selasa, 18 Juni 2024 dilaksanakan oleh OPD bersama stafnya dan dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunung Mas yang ke-22 Tahun 2024. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!