DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Minta Pemko Palangka Raya Lakukan Survei Infrastruktur

Gerakkalteng.com, Palangka Raya – Survei sangat diperlukan untuk membantu Pemerintah Kota (Prmko) Palangka Raya dalam menentukan lokasi prioritas yang memerlukan peningkatan dan perbaikan infrastruktur, guna meningkatkan kualitas hidup warga serta memperbaiki kondisi perkotaan.

Sejalan dengan itu Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta kepada Pemko Palangka Raya untuk melakukan survei infrastruktur di Palangka Raya.

Dia menekankan pentingnya pemetaan infrastruktur secara komprehensif, sebagai langkah awal dalam perencanaan pembangunan yang berkelanjutan.

“Data yang akurat dan terkini mengenai kondisi infrastruktur di Palangka Raya, dapat mengidentifikasi titik-titik yang memerlukan perhatian lebih serta menetapkan strategi perbaikan yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” katanya, Rabu, (17/07/2024).

Dengan survei infrastruktur tambah Khemal, diharapkan dapat menjadi dasar pengambilan keputusan yang lebih efektif dan efisien dalam pengalokasian anggaran pembangunan.

“Terutana mengetahui secara detail kondisi infrastruktur di berbagai wilayah. Saya harap pemko dapat merencanakan program pembangunan yang lebih terarah dan berdampak positif bagi kemajuan Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Selebihnya Khemal menambahkan, dengan program terarah tentunya pembangunan di Kota Palangka Raya semakin maju dan juga membawa dampak yang lebih baik kedepan. (GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!