DPRD Kota Palangka Raya

DPRD Palangka Raya Minta Pemko Hadapi Tantangan Zaman

Gerakkalteng.com, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengharapkan pemerintah kota setempat untuk terus menjalankan tugas dengan baik, guna menghadapi dinamika era zaman yang penuh dengan tantangan dan tuntutan yang semakin sulit.

Hal tersebut disampaikan Sigit, usai menghadiri upacara peringatan Hari Jadi ke-59 Pemerintah Kota Palangka Raya, dan Hari Jadi ke-67 Kota Palangka Raya. Dimana kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pentas Seni Lewu Palangka, Rabu (17/7/2024).

Menurut Sigit, sesuai dengan keinginan para pemimpin pendahulu atau mereka yang mendirikan Kota Palangka Raya, dimana mengharapkan agar pemerintah terus berbanah untuk kemajuan Kota Palangka Raya lebih baik lagi.

“Siapapun kepala daerahnya nanti, tentu yang bersangkutan harus memiliki jiwa visioner agar mampu menjawab berbagai tantangan pembangunan tersebut,” ucapnya.

Hal ini lanjut dia, juga berlaku untuk kepala instansi baik dinasi ataupun badan dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, dimana diharapkan memiliki kerja nyata sebagai kepanjangtanganan kepala daerah.

“Bila kita jadi penonton saja, maka akan terus tertinggal. Oleh karena itu kita harus memacu sekencang mungkin pembangunan daerah, supaya apapun yang tertinggal saat ini bisa dikejar,” tambahnya.

Sementara itu sebut Sigit, prestasi yang telah ditoreh Pemerintah Kota Palangka Raya dalam berbagai bidang, dapat dikatakan cukup bagus, bahkan tidak jarang mendapat peringkat satu secara daerah ataupun nasional.

“Harus kita akui, jika melihat sisi kemajuan maka Kota Palangka Raya masih cukup tertinggal dengan kota lain di Kalimantan. Maka dari itu, dengan momen Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya dan Hari Jadi Kota Palangka Raya, diharap bisa menjadi penyemangat untuk lebih baik ke depan,” pungkasnya. (GH)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!