DPRD KatinganHEADLINE

Ketua DPRD Harapkan Pembangunan Masjid At-Ta’awun Berjalan Lancar

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto, turut menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Masjid At-Ta’awun yang berlokasi dikomplek Kemenag Katingan, Kamis (4/7/2024).

Ketua DPRD Katingan dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Pj. Bupati Katingan Saiful meletakan batu pertama untuk pembangunan masjid.

Marwan mengaharapkan, pembangunan Masjid At-Ta’awun itu bisa berjalan dengan lancar sehingga bisa memberikan manfaat kepada umat Muslim di daerah tersebut.

“Tentu yang kita harapkan pembangunannya bisa cepat selesai, sehingga bagi para umat Muslim dapat menjalankan ibadah di masjid At-Ta’awun ini nantinya,”Ucap Marwan.

Kemudian Marwan juga mengharapkan, dalam proses pembangunan masjid ini baik itu pengurus ataupun masyarakat dapat menjalin solidaritas dalam proses pembangunannya.

Menurutnya, dengan adanya solidaritas dalam pembangunan rumah ibadah bagi umat Muslim sehingga pembangunannya bisa terlaksanan dengan baik dan cepat.

Saya mewakili rekan-rekan DPRD lanjutnya, juga mendukung rencana dari Kemenag yang ingin membangun kawasan berisi berbagai tempat ibadah.

“Tentu kita dari DPRD juga menyambut baik adanya rencana dari Kemenag Katingan untuk menciptakan kawasan yang berisi berbagai tempat ibadah, mencerminkan miniatur Indonesia yang teloeran dan damai,”Imbunya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!